Optimisme Bangi Kopi Usai Buka Gerai Baru di Mall PIPO Makassar

By Admin

nusakini.com--Manajemen Bangi Kopi optimistis bisa meraih simpati pecinta kuliner di Makassar. Hal itu diungkap Feriyanto, GM Bangi Kopi Pusat pada pembukaan gerai terbarunya di di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, Sabtu (18/11). 

"Sebelum membuka gerai baru, kami melakukan survei lebih dulu. Kami menganggap Mall PIPO sebagai tempat yang pas buat menyajikan 300 menu terbaik Bangi Kopi," ujar Feriyanto.

Bangi Kopi di Mall PIPO merupakan gerai ke-4 di Makassar. Secara keseluruhan, Bangi Kopi memiliki 80 gerai di seluruh Indonesia. "Akhir tahun ini kami akan membuka gerai baru di Pare-pare," papar Feriyanto.


Feriyanto pun yakin pelanggan Bangi Kopi di Mall PIPO bakal betah menikmati suasana atau dekorasi interior gerai anyar tersebut. "Untuk memanjakan pelanggan, kami akan terus melakukan evaluasi dan inovasi per tiga bulan. Termasuk menyajikan menu baru. Tujuannya agar market kami tetap terjaga," jelas Feriyanto yang mengaku pihaknya mengeluarkan dana sekira Rp.1,5 M untuk berivestasi di Mall PIPO Makassar.

Hal senada dikatakan Imran, manejer Bangi Kopi Mall PIPO. "Harga menu kami juga relatif terjangkau oleh pelanggan yakni mulai Rp.9 ribu," ungkap Imran. (ab)